Rechercher dans ce blog

Friday, January 13, 2023

Adinda Thomas Belajar Bikin Kue Pastry Untuk Perannya dalam Film Berlatar Belanda 'AKU APANYA KAMU ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sukses dengan KKN DI DESA PENARI, Adinda Thomas mendapatkan beberapa tawaran bermain film. Salah satu yang kemudian diambil berjudul AKU APANYA KAMU yang menjadi garapan pertama rumah produksi Dogma Pictures.

Dalam film drama romansa besutan Eugene Panji ini, Adinda diplot sebagai wanita bernama Fraya yang hobi membuat kue pastry. Untuk menghidupkan perannya, ia pun mengikuti workshop membuat tiramisu.

"Aku dapat kesempatan belajar bikin kue pastry. Jadi dikasih workshop bikin tiramisu sebanyak tiga kali pertemuan. Supaya nanti pas syuting nggak kelihatan aneh banget gitu ya pas megang alat. Tiramisu buatan aku pertama kali enak lho. Beneran bikin sendiri," kata Adinda ditemui di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (12/1/2023).

•

1. Suka Masak Indonesian Food

Belajar membuat kue pastry jenis tiramisu bukan berarti Adinda Thomas tidak bisa memasak. Karena wanita berusia 29 tahun tersebut cukup menguasai masakan Indonesia.

"Aku suka masak masakan Indonesia. Beda ya masakan Indonesia sama pastry itu. Kayak kalau bikin sop itu ya udah gitu aja, kalau pastry kan harus ditimbang, diukur biar jadinya enak," papar aktris asal Bandung ini.

2. Syuting di Belanda

AKU APANYA KAMU telah merampungkan proses syuting di Jakarta. Namun itu hanya untuk tiga puluh persen bagian film, karena tujuh puluh persen sisanya bakal dilanjutkan di Belanda.

Adinda Thomas dan tiga pemain lain yakni Elang El Gibran, Rania Putrisari serta Annette Edoarda akan berangkat ke Belanda dalam waktu dekat. Mereka bakal melakukan proses syuting di kota Delft sebagai lokasi utama, dilanjutkan Leiden dan Amsterdam.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)


Adinda Thomas Belajar Bikin Kue Pastry Untuk Perannya dalam Film Berlatar Belanda 'AKU APANYA KAMU ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...