Rechercher dans ce blog

Friday, January 6, 2023

Zonk! Beli Kue Durian Seharga Rp 1,1 Juta, Pelanggan Ini Kecewa Berat - detikFood

Jakarta -

Memesan makanan seorang pelanggan tentu ingin kualitas rasa yang lezat. Menghabiskan Rp 1,1 juta untuk sebuah kue durian, pelanggan ini justru berujung kecewa.

Penampilan pada iklan sebuah tempat makan atau toko makanan online wajib dibuat semenarik mungkin. Hal ini bertujuan untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan memesan makanan dari toko tersebut.

Tetapi walaupun sebagai iklan, makanan yang disajikan juga harus disajikan dengan layak, minimal menyesuaikan dengan ekspektasi pelanggannya. Jangan sampai para pelanggan justru dibuat kecewa dengan pesanan yang diterimanya.

Seorang wanita menyampaikan keluhan atas tragedi pemesanan kue yang mengecewakan diterima olehnya. Ia yang awalnya tergiur dengan iklan, berujung kecewa setelah menghabiskan jutaan rupiah.

Baca juga: Miris! Mahasiswa Ini Terpaksa Lahap Makanan Sisa Gegara Tak Punya Uang

Zonk! Beli Kue Durian Seharga Rp 1,1 Juta, Pelanggan Ini Kecewa BeratMemesan kue durian seharga Rp 1,1 juta, pelanggan ini kecewa setelah menerima kuenya. Foto: Stomp

Mengutip Stomp (4/1) seorang wanita bernama Christine mengaku memesan kue mille crepe dengan rasa durian secara online. Ia tergiur dengan iklan pada The Durian Bakery's Award Winning Signature Mao Shan Wang Mille Crepe Cake.

Saat melihat iklannya, kue tersebut dideskripsikan terbuat dari 20 lapis lembaran crepe dengan isian daging durian murni yang dicampur dengan krim. Bahkan kue durian ini juga dinobatkan sebagai kue durian terenak nomor 1 di Singapura.

"Aku mencari kue durian yang baik untuk pesta di rumah dan melihat banyak food blogger merekomendasikan The Durian Bakery sebagai andalan mereka. Terutama menu yang terkenal Award Winning Signature Mao Shan Wang Mille Crepe Cake. Mereka juga memiliki rating 4,5 pada ulasan Google," kata Christine.

Tak ada keraguan bagi Christine untuk tetap memesan kue tersebut sebagai sajian pada pestanya. Hingga akhirnya ia melihat sendiri kondisi kue yang disebut-sebut sebagai kue durian terbaik di Singapura itu.

Baca juga: Duh! Gegara Beli Makanan, 5 Orang Ini Kena Denda Jutaan Rupiah

Zonk! Beli Kue Durian Seharga Rp 1,1 Juta, Pelanggan Ini Kecewa BeratDiameternya bahkan tak sampai 15 centimeter. Foto: Stomp

Ketika menerima kuenya, Christine terkejut dengan ukuran yang sangat kecil dan tidak jauh berbeda dengan telapak tangannya. Ia langsung mengambil alat ukur dan membuktikan kepalsuan iklannya secara langsung.

Benar saja, setelah diukur besar kue durian yang ditunggu-tunggunya memiliki diameter yang tidak mencapai 15 centimeter. Krim yang diberikan antara lapisan kulit crepe juga terlihat pucat dan tidak meyakinkan.

Setelah mencicipinya dan merasakan bahwa krim di dalamnya tak terasa durian sama sekali, Christine langsung menghubungi The Durian Bakery. Pihak toko kue tersebut hanya bisa meminta maaf dan mengaku timnya terlalu sibuk menyelesaikan pesanan yang masuk.

Christine yang merasa rugi hingga Rp 1,1 juta lantas meminta pengembalian dana untuk mengganti kekecewaan dan kerugian yang didapatkan. Sayangnya pihak The Durian Bakery bersikeras tak bisa mengembalikan uang Christine bahkan tak ada kompensasi sekalipun.

Simak Video "Manis Legit Durian Mentega Khas Lereng Gunung Semeru"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Adblock test (Why?)


Zonk! Beli Kue Durian Seharga Rp 1,1 Juta, Pelanggan Ini Kecewa Berat - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...