Rechercher dans ce blog

Monday, March 13, 2023

Bento Cake - Kue Bentuk Karakter Super Lucu, Intip Sederet Ide Kue Ulang Tahun Ala SEVENTEEN yang Bisa Jadi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - SEVENTEEN memiliki tren unik di mana setiap membernya menerima kue ulang tahun super lucu yang mereka pamerkan pada fans. Biasanya, kue-kue yang diberikan adalah hal-hal yang merepresentasikan para member. Karena lucu-lucu dan bikin gemes, bisa banget nih kalau kue ulang tahun ala SEVENTEEN jadi inspirasi buat kamu pas ultah nanti. Intip selengkapnya yuk!

•

1. Jeruk Keprok Jeju

Ada cerita di balik hubungan Seungkwan yang lahir pada 16 Januari 1998 dengan jeruk keprok. Selain karena Seungkwan berasal dari Pulau Jeju yang terkenal sebagai penghasil jeruk keprok, dia juga pernah membagikan buah tersebut pada semua orang saat SEVENTEEN tampil di program musik.

2. Berang-berang & Dinosaurus

Kue ulang tahun yang pernah diberikan pada Dino berbentuk berang-berang dan dinosaurus yang mirip dengannya. Dino yang lahir pada 11 Februari 1999 memang sesekali menerima boneka berang-berang saat fan meeting, ditambah lagi nama panggilannya termasuk "baby otter" dan "Dino".

3. Alien & Pizza

Lahir di tanggal yang sama, 18 Februari, DK (1997) dan Vernon (1998) selalu merayakan ulang tahun mereka bersamaan. Vernon pernah mendapat kue berbentuk alien beruang kutub karena cara berpikirnya yang unik, sedangkan kue ulang tahun DK berbentuk pizza karena dia suka banget makanan ini, terutama pepperoni.

4. Kucing

Jun (10 Juni 1996), Wonwoo (17 Juli 1996), dan Woozi (22 November 1996) menerima kue ulang tahun berbentuk kucing karena ketiganya sangat menyukai kucing dan CARAT sering membandingkan sifat dan karakteristik mereka dengan hewan ini, yakni menggemaskan dan ramah kepada orang yang membuat mereka nyaman saja.

5. Harimau

Hoshi yang lahir pada 15 Juni 1996 menyukai segala sesuatu tentang harimau. Tak peduli berapa kali para member memberitahunya bahwa dia adalah manusia bukannya harimau dan CARAT justru menyebutnya mirip hamster, tak ada yang bisa menghentikan cinta Hoshi pada harimau. Horanghae~

6. Beruang

Untuk menunjukkan rasa cinta S. Coups yang lahir tanggal 8 Agustus 1995 pada CARAT, kue ulang tahun sang leader berbentuk beruang putih yang memegang berlian (carat). Lilin berbentuk ceri di atasnya mewakili nama panggilannya, yakni Cheollie yang mirip dengan pengucapan ceri.

7. Kelinci

Jeonghan yang lahir pada 4 Oktober 1995 adalah seorang pecinta kelinci. Itu sebabnya kue ulang tahun Jeonghan berbentuj kelinci putih dan pink dengan pita biru di atasnya. Faktanya, CARAT juga sering membandingkan Jeonghan dengan Snowball, kelinci dari film THE SECRET LFE OF PETS.

8. Katak

Untuk mewujudkan kecintaan The8 pada katak, dia mendapatkan kue ulang tahun raksasa berbentuk katak. The8 yang lahir pada 7 November 1997 sangat senang setelah melihat desain kuenya, karena "katak" ini memiliki mata yang besar dengan mahkota emas yang sangat menawan.

9. Rusa Kutub

CARAT sepakat kalau Joshua mirip dengan Bambi karena matanya yang seperti rusa. Mungkin karena itulah Joshua mendapatkan kue ulang tahun berbentuk rusa kutub yang terlihat seperti tiruan wajah idol kelahiran 30 Desember 1995 tersebut.

10. Bento Cake

Last but not least, Mingyu yang lahir pada 6 April 1997 mendapat bento cake spesial dari Jeonghan di hari ulang tahunnya. Terlepas dari ukurannya yang mungil, rasa sayang sesama member bisa terasa dari foto yang mengabadikan kebersamaan mereka berdua. So, kue siapa nih favorit KLovers?

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Adblock test (Why?)


Bento Cake - Kue Bentuk Karakter Super Lucu, Intip Sederet Ide Kue Ulang Tahun Ala SEVENTEEN yang Bisa Jadi ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...