Rechercher dans ce blog

Sunday, March 12, 2023

Sadis! ASN di Gowa Aniaya Nenek Penjual Kue Keliling, Tulang Pinggul Korban Retak - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 12 Maret 2023 - 09:28 WIB

VIVA Kriminal - Seorang nenek penjual kue keliling bernama Muliati (68) diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan oknum Aparatur Negeri Sipil (ASN) berinisial HK (58) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Muliati mengalami luka parah dan kini terbaring sakit akibat penganiayaan tersebut.

Menurut putra dari Muliati, Ilham (26) mengatakan, ibunya dianiaya oleh HK yang merupakan oknum ASN bertugas di Kelurahan Kale Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. 

Baca Juga :

Dia menyebut, aksi penganiayaan yang dialami ibunya sudah parah lantaran mengalami keretakan tulang. Ilham menceritakan awal dirinya dapat kabar bahwa sang ibunda dianiaya oleh pelaku.

"Jadi, awalnya saya dapat telepon. Katanya, cepat datang ke sini, ibumu dipukul. Setibanya di sana, saya lihat ibu saya sudah terbaring di tanah. Katanya yang pukuli PNS dari kelurahan," kata Ilham, Sabtu 12 Maret 2023.

Ilustrasi korban penganiayaan.

Ilustrasi korban penganiayaan.

Dia menjelaskan, penganiayaan terjadi saat ibunya menjual kue pada Sabtu, 4 Maret 2023 sekitar pukul 09 00 Wita. Saat itu, Ilham mengaku langsung menjemput ibunya yang kondisinya sudah terluka parah. Dia langsung bergegas membawa ibunda ke rumah sakit.

"Saya dapat kabar dari tante. Kalau ibu saya dipukuli. Jadi, saya ke sana ibu saya sudah terbaring. Saya langsung bawa ke rumah sakit karena parah. Sudah luka ibu saya," katanya.

Halaman Selanjutnya

Menurut Ilham, aksi pemukulan itu sudah kelewat batas. Sebab, penganiayaan membuat sang ibu menderita sakit di tulang pinggul yang mengalami keretakan.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Sadis! ASN di Gowa Aniaya Nenek Penjual Kue Keliling, Tulang Pinggul Korban Retak - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...