Rechercher dans ce blog

Monday, April 24, 2023

Ngakak! Kue Nastar Ini Teksturnya Sekeras Batu - detikFood

Jakarta -

Niat makan kue nastar saat momen lebaran Idul Fitri, netizen ini malah terkejut. Alih-alih renyah enak, nastar miliknya malah sekeras batu.

Lebaran Idul Fitri kurang lengkap tanpa suguhan aneka kue kering. Salah satu kue yang jadi favorit sejuta umat adalah nastar, kue kering berbentuk bulat dengan isian selai nanas.

Nastar yang enak tentu saja yang teksturnya lembut dan halus. Namun, pengguna TikTok @ericxperrezz07 (17/04/23) ini mengalami pengalaman tak terduga saat hendak menikmati kue nastar suguhan lebaran di rumahnya.

Kue nastar tersebut teksturnya keras seperti batu. Hal itu terbukti ketika ia mengetuk-ketukkan kue nastar tersebut ke sebuah papan, terdengar suara hentakan yang keras.

Baca Juga: Unik! Nastar Gepeng dari Bali yang Hits, Cocok untuk Suguhan Lebaran

Nastar sekeras batuSalah satu kue yang jadi favorit sejuta umat adalah nastar, kue kering berbentuk bulat dengan isian selai nanas. Foto: TikTok @ericxperrezz07

Bahkan ketika kue nastar tersebut dilempar jauh, kuenya tidak hancur sama sekali. "Masa nastar kayak gini, udah dikeprok-keprok gak ngeprul, nastar mah kalau dipegang juga udah ngeprul," ujarnya dalam video.

Videonya viral dan mengundang berbagai reaksi kocak dari netizen. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa nastar tersebut bukan terbuat dari terigu melainkan dari semen.

"Itu kayaknya adonannya bukan tepung terigu deh, tapi dari tiga roda," tulis netizen.

Baca Juga: 7 Kreasi Nastar Unik yang Meriahkan Suasana Lebaran

Nastar sekeras batuNastar sekeras batu Foto: TikTok @ericxperrezz07

"Plis gue pernah makan nastar modelan gini di rumah saudara gue, mana nastarnya gede-gede lagi. Mau dilepeh takut dilihat orangnya, mau dimakan gak SNI," tulis netizen.

Rupanya pengalaman serupa juga pernah dialami oleh pengguna TikTok @putriats_ (11/05/22). Dalam videonya ia juga memperlihatkan nastarnya yang sekeras batu dengan mengetuk-ketukkan ke meja.

Terdengar suara hentakan yang begitu keras. Dalam video TikToknya terlihat bahwa kue nastar tersebut tidak hancur ketika diketuk-ketukkan ke meja. "Nastarnya sekeras kepalamu, kenapa bisa sekeras gini dah," tulisnya dalam caption.

Baca Juga: Nastar Kepala Genderuwo Ini Cocok untuk yang Suka Bertanya 'Kapan Nikah'

Simak Video "Intip Cara Olah Kue Nastar Jadi Bentuk Karakter Kartun"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Adblock test (Why?)


Ngakak! Kue Nastar Ini Teksturnya Sekeras Batu - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...