Rechercher dans ce blog

Sunday, May 14, 2023

Bukan Nyanyi, Anang Hermansyah dan Ashanty Kunjungi Palembang Ternyata Buka Toko Kue Lumiere - Sripoku.com

Kunjungi Palembang, Anang Hermansyah dan Ashanty

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Anang Hermansyah dan Ashanty hadir ke Palembang untuk meresmikan toko kue Lumiere, yang merupakan outlet ke 10 di Palembang Icon Mall.


Dengan pakaian serba pink pasangan suami istri ini disambut antusias oleh penggemarnya yang sudah menunggu di Outlet Lumiere


"Palembang jastip Lumiere nya tinggi maka kita buka di sini," kata Anang saat Grand Launching Lumiere di Palembang Icon Mal, Minggu (14/5/2023)


Anang menceritakan, Lumiere launching saat pandemi, bersyukur tetap bisa eksis dan berjuang bersama 'jastip' untuk beberapa kota di luar Jakarta, hingga akhirnya kini sudah ada 10 cabang di Indonesia.


Dengan respon yang sangat baik, Lumiere menjadi salah satu kue yang diburu masyarakat sehingga bisa membantu roda perekonomian di kala pandemi bagi para "jastip" Lumiere.


Hingga hari ini Lumiere sudah memiliki 10 outlet, dengan 7 outlet berkonsep Cake Shop di Panglima Polim, PIM3, Goldfinch Gading Serpong, Kelapa Gading, Bandung, Jambi hingga yang terbaru di Palembang.


Kemudian ada tiga cabang outlet berkonsep Bistro dengan tambahan menu comfort food di Bekasi, Cirebon, dan Pontianak.

Direncanakan akan terus bertambah untuk wilayah seluruh Indonesia.


"Kali ini Lumiere melebarkan sayapnya ke Pulau Sumatera yaitu di Kota Palembang dan Jambi, untuk di Palembang ini cabang ke 10," katanya


Sedangkan Ashanty mengatakan,  tercetus nama Lumiere (bisa dibaca seperti "lumer"). Jadi ketika dimakan berasa melting yaitu meleleh atau lumer di mulut.


Lumiere memiliki beberapa varian menu andalan seperti Lava Cake, Japanese Roll, Kue Asix, Choco Bomb dan Crispy Puff. 


"Ada juga varian terbaru bernama "Bomb Series" yaitu Black And Pink Bomb dan Peanut Butter Jelly Bomb, serta varian Japanese Roll yaitu Matcha Ogura," katanya 

Lumiere juga sudah mengantongi sertifikat Halal MUI dengan Akreditasi A, berkomitmen penuh dalam menciptakan produk LU'MIERE yang inovatif dan halal.


"Perjalanan Lumiere tidak mudah, untuk menjaga kualitas disetiap kota agar rasanya sama, kita berusaha sekuat tenaga bahwa kita bisa melayani dengan rasa yang sama di seluruh Indonesia," katanya. (TS/Linda)

Adblock test (Why?)


Bukan Nyanyi, Anang Hermansyah dan Ashanty Kunjungi Palembang Ternyata Buka Toko Kue Lumiere - Sripoku.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...