Rechercher dans ce blog

Thursday, May 25, 2023

Curhat Orang Tua Tak Ikut Makan Kue Ultahnya, Wanita Ini Dibilang Ribet - detikFood

Jakarta -

Wanita ini curhat pengalaman sedihnya makan kue ulang tahun sendiri, tanpa orang tua. Bukannya bersimpati, netizen mengatakan wanita itu ribet. Tak sedikit netizen yang ikut memberi nasehat.

Saat ulang tahun, banyak orang ingin merayakannya dengan orang-orang terdekat. Mereka sengaja beli kue untuk ditaruh lilin dan dinikmati bersama-sama. Namun tak semua perayaan ulang tahun berlangsung manis.

Seorang wanita curhat di media sosial hingga jadi viral setelah diunggah kembali oleh akun Instagram @nyinyir_update_official (21/5). Terlihat wanita itu menyiapkan kue ulang tahun cantik berdesain kupu-kupu.

Curhat Orang Tua Tak Ikut Makan Kue Ultahnya, Wanita Ini Dibilang RibetWanita curhat media sosial kalau sedih makan kue ulang tahun sendirian. Foto: Instagram nyinyir_update_official

Menaruhnya di atas stoples besar, ia asyik makan kue ulang tahun sendiri. Di belakangnya ada sosok orang tuanya yang lalu lalang, namun tak memperhatikan dirinya.

"Di sini aku berharap bapa ke sini haha, kan senang banget dong lihat bapa kayaknya mau ke aku, tapi ternyata nggak, hahaha sabar ya diri," tulisnya di keterangan video.

Rupanya wanita itu berharap orang tuanya mengucapkan selamat ulang tahun, sekaligus ikut makan kue bersamanya. Tapi semua itu tidak terjadi.

"Yaudah mam kuenya sama cece aja, cece mau kok temenin aku mam kue hehe," kata wanita itu yang terlihat ditemani kucingnya. Unggahan video singkat inipun menarik perhatian netizen.

Mereka ramai memberikan pandangannya. Salah satu yang mendapat banyak tanda suka (likes) adalah komentar berikut, "Ribet kali, sukur-sukur masih ditanggungjawabin orang tua. Anak-anak sekarang pada lebay-lebay emang, padahal kepala orang tua mau meledak memikirkan besok kerja apa dan makan apa," kata netizen.

Ada juga yang berkomentar mengapa wanita itu tidak mengajak orang tuanya. "Lah kak, nggak kamu ajakin ya mana mau makan bareng, apalagi kamu bikin video juga. Orang tua kadang bingung, mendekati nanti dikira menghalangi frame. Lagian orang tuamu juga lagi ada kerjaan yang harus dikerjain, kecuali konteksnya lagi free keduanya," ujar netizen lain.

Netizen juga ada yang berharap kalau wanita itu perlu mengerti kondisi orang tua. "Maaf ya, kalau menurutku, orang tua zaman dulu memang lebih kaku dalam mengungkapkan rasa sayangnya ke anak. Tapi bukan berarti nggak sayang kok. Mungkin si mbak bisa nawarin dan ngajak orang tuanya buat makan kue bareng-bareng," tulis seorang netizen.

Curhat Orang Tua Tak Ikut Makan Kue Ultahnya, Wanita Ini Dibilang RibetOrang tuanya terlihat tidak menemani ia makan kue. Foto: Instagram nyinyir_update_official

Sebelumnya di media sosial juga viral kisah sopir ojek online (ojol) menabung demi beli kue ulang tahun sendiri. Ojol bernama Priyo Baskoro Aji itu terlihat mengumpulkan uang tips ke celengan plastik.

Pada hari ulang tahunnya, ia bergegas ke toko kue. "Happy birthday to me. Makasih ya sudah nemenin gue berjuang selama ini," katanya.

Ia juga menulis keterangan agar orang-orang tak lupa menyayangi dirinya sendiri. Terakhir, video ini ditutup dengan aksi Baskoro membagikan kue ulang tahun untuk orang-orang di jalan.

Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Adblock test (Why?)


Curhat Orang Tua Tak Ikut Makan Kue Ultahnya, Wanita Ini Dibilang Ribet - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...