Rechercher dans ce blog

Monday, May 8, 2023

Jelang Pulang, Anies Dapat Kue Tar di Bandara dari Warga Jember - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Jember (beritajatim.com) – Menjelang kepulangan ke Jakarta, Anies Baswedan mendapat kejutan kue tar di Bandara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (7/5/2023).

Kue tar itu diserahkan Jumantoro, tokoh petani asal Jember, diikuti nyanyian lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Anis memang berulang tahun ke-54 hari ini.

“Tiup lilinnya. Tiup lilinnya. Tiup lilinnya sekarang juga. Sekarang juga. Sekarang juga,” lagu itu kompak dinyanyikan puluhan orang warga yang sebagian besar kader dan simpatisan Nasdem itu.

Setelah mengipasi api lilin di kue itu sampai padam, Anies kemudian memotong kue tar dan memberikannya kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Jember Marsuki Abdul Ghafur dan legislator DPR RI Charles Meikyansah.

“Bang Charles yang punya ide. Bagaimana kalau kita surprise di bandara. Kita pesan kue tar dan disambut temam-teman,” kata David Handoko Seto, Komandan Baret Rescue Nasdem.

Anies terkesan dengan kejutan tersebut dan sempat terharu. Dia tidak menyangka dan mengatakan warga Jember baik. Ia berjanji akan kembali ke Jember. “Beliau berpesan kalau kita mau berubah, kita menjadi orang baik, jangan pernah mundur ketika ada ketidakadilan,” kata David. (Wir)

Adblock test (Why?)


Jelang Pulang, Anies Dapat Kue Tar di Bandara dari Warga Jember - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...