Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2023

Resep Kue Garpu Renyah dan Gurih, Camilan Ringan Mudah Dibuat | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Kue garpu adalah sejenis kue kering yang biasanya memiliki tekstur yang renyah dan lezat. Nama "kue garpu" merujuk pada tanda cetakan garpu yang digunakan untuk membuat corak khas pada permukaan kue.

Sajian kue garpu ini dibuat dengan campuran berbagai macam bahan, mulai dari tepung terigu, telur, margarin, hingga garam. Beragam bahan ini dicampur menjadi satu hingga membentuk adonan, kemudian dicetak kecil-kecil menggunakan sendok garpu.

taboola mid article

Kue bercita rasa gurih ini sangat cocok disantap sebagai camilan sehari-hari. Jika Anda sedang mencari rekomendasi camilan lezat nan praktis, beberapa resep kue garpu renyah dan gurih berikut bisa menjadi pilihan. Selain dibuat dengan bahan-bahan sederhana, cara pengolahannya pun juga mudah dan tidak rumit.

Camilan kue garpu ini juga cocok dijadikan sajian makanan ringan di berbagai acara. Mulai dari acara keluarga, arisan, hingga kumpul bersama teman. Bukan hanya itu, kue garpu ini juga bisa menjadi ide bisnis kuliner menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan sehari-hari.

Dilansir dari Cookpad, berikut kami merangkum beberapa resep kue garpu renyah dan gurih yang bisa menjadi pilihan Anda.

2 dari 3 halaman

Adblock test (Why?)


Resep Kue Garpu Renyah dan Gurih, Camilan Ringan Mudah Dibuat | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...