Rechercher dans ce blog

Thursday, May 18, 2023

Tingkatkan Perekonomian, Kelompok Kiai Muda Beri Pelatihan Warga Mojokerto Membuat Kue - JPNN.com Jatim

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Kiai Muda Jatim mengadakan pelatihan membuat kue kepada Majelis Taklim Al Ilyas di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (16/5).

Koordinator Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan pelatihan tersebut diarahkan untuk membangun usaha yang dapat menambah penghasilan warga.

“Tujuan kami melatih warga sekitar untuk bisa mempunyai kreativitas, terutama pembuatan kue. Yang kedua, untuk menambah penghasilan mereka,” ujar Ali.

Baca Juga:

Dia menjelaskan pelatihan difokuskan untuk membuat berbagai varian kue brownies hingga burger yang memiliki nilai ekonomis tinggi di pasaran. 

Sebelum memulai pelatihan, warga terlebih dahulu dihibur pertunjukan musik religi bernuansa tradisional.

Selanjutnya, mereka melakukan zikir dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Baca Juga:

Kegiatan pelatihan yang dirangkaikan dengan zikir dan doa bersama berhasil menarik antusiasme warga di sekitar untuk ikut serta.

“Alhamdulillah respons masyarakat sangat positif dan mereka antusias sekali mengikuti. Keingintahuannya juga sangat tinggi sehingga program pelatihan semacam ini dapat menambah wawasan mereka,” katanya.

Adblock test (Why?)


Tingkatkan Perekonomian, Kelompok Kiai Muda Beri Pelatihan Warga Mojokerto Membuat Kue - JPNN.com Jatim
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...