Rechercher dans ce blog

Thursday, June 8, 2023

Dicerai Ari Wibowo, Inge Anugrah Jualan Kue Demi Sambung Hidup - Tribun Lampung

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Berita terkini seleb Inge Anugrah jualan kue sebagai langkah mempersiapkan diri sesudah cerai dari Ari Wibowo.

Sebab, Ari Wibowo tidak memberi Inge Anugrah harta setelah mereka nanti akhirnya bercerai.

Karena itu, Inge Anugrah berpikir keras agar bisa hidup mandiri tanpa Ari Wibowo, termasuk jualan kue. 

Hal itu dilakukan Inge Anugrah setelah cerai dari Ari Wibowo karena akan hidup sendiri dan cukupi kebutuhannya. 

Untuk itu Inge Anugrah sudah mulai cari penghasilan sendiri seperti terima pesanan kue untuk pendapatannya. 

Inge Anugrah mengaku akan hidup mulai dari nol setelah tak dapat harta dari Ari Wibowo.

Ia tak dapat sepeser pun dari Ari Wibowo karena terganjal  perjanjian pranikah.

Inge Anugrah ngaku akan bekerja keras setelah memulai hidup dari nol.

Diketahui Inge Anugrah dan Ari Wibowo memiliki perjanjian pranikah yang mengatur pisah harta.

Dengan adanya perjanjian tersebut Inge Anugrah tidak akan mendapatkan aset apa pun dari Ari Wibowo ketika keduanya resmi bercerai.

Dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Selasa (6/6/2023), Inge Anugrah mengaku akan bekerja keras untuk menyambung hidupnya.

"Aku sekarang bener-bener harus mulai dari nol, nggak apa-apa aku nggak takut, harus kerja keras," ucap Inge Anugrah.

Lebih lanjut Inge Anugrah menuturkan, ia sedari dulu memang sudah terbiasa mandiri.

"Aku nggak takut, kan dari dulu aku udah mandiri. Kalau aku mau aku bisa," imbuhnya.

Adblock test (Why?)


Dicerai Ari Wibowo, Inge Anugrah Jualan Kue Demi Sambung Hidup - Tribun Lampung
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...