Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 6, 2023

Inge Anugrah Mulai dari Nol Jualan Kue, Pil Pahit Perjanjian Pranikah dengan Ari Wibowo Disentil - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Konsekuensi dari perjanjian pranikah yang ditandatanganinya, Inge Anugrah dipastikan tak bakal dapat harta sepeser pun jika bercerai dari Ari Wibowo.

Inge tetap harus menelan pil pahit tersebut meskipun sudah belasan tahun menjalani rumah tangga dengan Ari Wibowo.

Dimana dari pernikahan itu, Ari dan Inge dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Tribunnews.com, meski demikian, Inge menegaskan tak khawatir.

Dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Selasa (6/6/2023), Inge Anugrah mengaku akan bekerja keras untuk menyambung hidupnya.

"Aku sekarang bener-bener harus mulai dari nol, nggak apa-apa aku nggak takut, harus kerja keras," ucap Inge Anugrah.

Lebih lanjut Inge Anugrah menuturkan, ia sedari dulu memang sudah terbiasa mandiri.

"Aku nggak takut, kan dari dulu aku udah mandiri. Kalau aku mau aku bisa," imbuhnya.

Inge Anugrah mengatakan, kini ia mencoba mengais pundi-pundi rupiah lewat kue yang dijajakannya.

"Aku mulai terima pre order, kan aku suka baking tuh. Kan aku suka bikin kue, porsinya kan banyak jadi aku suka bawa ke gym dan temen-temen cobain, jadi banyak yang pre order," bebernya.

Baca juga: Mirip Langkah Baim Wong, Uya Kuya Juga Wanti-wanti Bahaya Penipuan Medsos : Ini 2023 Lho

Dalam tayangan tersebut wanita 42 tahun itu sempat membeberkan alasannya membuat perjanjian pranikah dengan Ari Wibowo.

Alih-alih hal tersebut dicetuskan berdua, Inge mengaku perjanjian pranikah dibuat atas keinginan Ari Wibowo.

"Sejujurnya aku nggak tahu, Ari bilang ada perjanjian pranikah ya udah ayo," terang Inge.

Inge memaparkan hal demikian lantaran ia menikahi Ari Wibowo bukan atas dasar harta.

Adblock test (Why?)


Inge Anugrah Mulai dari Nol Jualan Kue, Pil Pahit Perjanjian Pranikah dengan Ari Wibowo Disentil - Banjarmasin Post
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...