Rechercher dans ce blog

Saturday, June 17, 2023

Resep Klepon Cake Aneka Varian Sajian Kue Lembut nan Lezat - Merdeka.com

Merdeka.com - Klepon cake adalah variasi modern dari camilan tradisional klepon. Klepon adalah bola-bola kecil yang terbuat dari tepung ketan yang diisi dengan gula merah cair, kemudian direbus dan dilumuri kelapa parut. Makanan ini umumnya disajikan sebagai makanan ringan atau camilan tradisional.

Klepon cake mengadopsi konsep dan rasa dari klepon tradisional, tetapi disajikan dalam bentuk kue. Biasanya, klepon cake terdiri dari lapisan dasar kue yang terbuat dari adonan tepung ketan yang manis dan lengket. Di tengahnya, terdapat isi gula merah cair atau gula kelapa yang memberikan rasa manis yang khas.

taboola mid article

Kue ini kemudian dihiasi dengan taburan kelapa parut untuk memberikan sentuhan tradisional. Jika penasaran dengan cita rasanya, terdapat beberapa resep klepon cake aneka varian yang bisa Anda coba. Mulai dari klepon cake sederhana, klepon cake gulung, klepon cake vla santan, klepon cake lava, hingga klepon cake cup.

Berbagai varian klepon cake ini dibuat dengan bahan dan cara pengolahan yang sederhana dan mudah dipraktikkan. Sajian klepon cake ini cocok disajikan hidangan untuk berbagai acara. Olahan klepon cake ini juga cocok menjadi ide bisnis kuliner kekinian yang bisa mendatangkan banyak laba.

Dilansir dari Cookpad, berikut kami merangkum beberapa resep klepon cake aneka varian yang bisa Anda coba.

2 dari 3 halaman

Adblock test (Why?)


Resep Klepon Cake Aneka Varian, Sajian Kue Lembut nan Lezat - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...