Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Aksi Lucu Shin Tae-yong Lumuri Krim Kue ke Muka Marselino Ferdinan - Okezone Bola

AKSI lucu Shin Tae-yong yang melumuri krim kue ke muka Marselino Ferdinan akan diulas di sini. Tindakan itu dilakukan STY, julukan Shin Tae-yong, saat merayakan ulang tahun salah satu pemain Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikenal sebagai sosok pelatih yang cukup bertangan besi dengan memiliki ketegasan yang tiada tanding. Tidak segan, pelatih asal Korea Selatan ini akan marah dan menghukum pemainnya saat tidak disiplin di tengah sesi latihan.

 sty

Namun di tengah sifat tegasnya saat sesi latihan dan pertandingan, Shin Tae-yong juga memiliki sifat lembut dan jenaka saat di waktu santai.

Salah satu momen saat Shin Tae-yong menunjukan sifat lemah lembut layaknya seorang ayah terjadi saat hari ulang tahun Marselino Ferdinan pada September 2022 lalu.

 BACA JUGA:

Kebetulan, pada saat itu Marselino menjadi salah satu pemain muda yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 guna kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun instagram resmi PSSI, tampak Marselino yang tengah makan malam bersama para punggawa Timnas Indonesia dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang disediakan untuknya.

Tidak berhenti sampai di situ, Shin Tae-yong kemudian mengambil sedikit potongan dari kue yang ada di piring Marselino. Namun alih-alih digunakan untuk menyuapi anak asuhnya, Shin Tae-yong justru menggunakan kue itu untuk melumuri wajah Marselino mulai dari pipi, kening, hingga mulut.

Setelah itu, Shin Tae-yong kembali mengambil sepotong kue untuk disuapkan pada pemain KMSK Deinze itu. Namun, bukan disuapi dengan lemah lembut, Shin Tae-yong justru menyuruh Marselino membuka mulut lebar-lebar dan kemudian melemparkan kue itu ke dalamnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Aksi Lucu Shin Tae-yong, Lumuri Krim Kue ke Muka Marselino Ferdinan - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...