Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Cake hingga Jajanan Pasar Enak Ada di 5 Toko Kue Mungil Tangsel - detikFood

Jakarta -

Di Tangerang Selatan, ada beberapa toko kue mungil menawarkan cake kekinian hingga kue jajanan pasar. Toko kue ini bisa jadi pilihan tempat beli kue atau sekaligus tempat bersantai loh.

Selain kafe atau restoran, kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan nongkrong di toko kue. Saat ini banyak toko kue yang bukan hanya menawarkan kue enak, melainkan sekaligus menawarkan tempat untuk bersantai.

Meskipun kebanyakan toko kue memiliki bangunan mungil, tetapi tidak menutup kemungkinan menarik perhatian pengunjung. Selain hidangan kue dan pastrynya, konsep menarik dilengkapi dengan dekorasi estetik membuat 'cewe-cewe kue' tertarik untuk mampir dan berantai di sana.

Di Tangerang Selatan sendiri banyak toko kue mungil yang bisa disambangi. Mulai dari toko kue kekinian yang menjual cake buttercream, hingga toko kue yang menjual kue basah dan jajanan pasar khas Indonesia. Berikut rekomendasinya!

1. Dessert by Dare

toko kue tangselDessert by Dare menawarkan dessert bervariasi. Tempatnya juga enak untuk nongkrong.l Foto: Instagram

Bagi pecinta manis yang suka menikmati dessert langsung di tempat, bisa mampir ke toko kue bernama Dessert by Dare. Toko kue ini memang kecil, tetapi memiliki suasana yang nyaman untuk bersantai.

Pilihan dessertnya bervariasi, mulai dari Tiramisu Mille Crepes Slice, Choco Mint Slice, hingga Matcha Tres Leches. Disajikan di atas piring cantik, membuat dessert ini semakin menggiurkan.

Selain hidangan manis, Dessert by Dare juga menawarkan menu makanan berat. Seperti Sei Sapi Samball Bawang, Beef Rice Bowl, Nasi Goreng, dan Topokki. Adapun pilihan kopi hingga minuman manis segar lainnya yang bisa mendampingi makananmu.

Harga menu makanan dan minumannya bervariasi, dibanderol mulai dari harga Rp 35.000 an saja.

Lokasinya bisa ditemui di tiga outlet, Tebet, Kebon Jeruk, dan salah satunya di Bintaro, Tangerang Selatan. Buka mulai pukul 07.00-21.00. Informasi lebih lanjut bisa langsung melihat Instagram @dessertbydare.

2. Poku and Pookies

Toko kue mungil sekaligus kafe ini memiliki konsep minimalis yang didominasi dengan warna putih dan sentuhan abu-abu. Tempatnya kecil dan semi outdoor. Namun, nyaman untuk hangout sembari menikmati hidangan cake mereka yang terkenal enak.

Menu-menu kue dan dessertnya bervariasi, mulai dari matcha tiramisu, burnt basque cheesecake, banana bread, fudgy choco brownie, hingga salted choco cookie. Dessert di tempat ini dikenal punya rasa manis seimbang sehingga tidak bikin eneg.

Pendamping makan dessert, bisa memesan minuman berbasis kopi, teh, bahkan kopi mocktail. Kalau mau minum kopi, bisa pesan Crème Brulee Latte. Ada juga coffee moktails dan artisan tea yang menyegarkan.

Menu makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan saja. Tokonya bisa disambangi di Jl. Kelapa Gading Selatan Blok BH No. 5 - 6, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Buka pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Rekomendasi toko kue mungil di Tangerang Selatan bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Adblock test (Why?)


Cake hingga Jajanan Pasar Enak Ada di 5 Toko Kue Mungil Tangsel - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...