Rechercher dans ce blog

Friday, July 14, 2023

Inovasi para Ahli Pastry dalam Berkreasi Membuat Kue Ulang Tahun yang Laris - Okezone Lifestyle

PERSAINGAN di antara pelaku bisnis cake dan pastry cukup berat. Tak cukup kreatif dalam mengkreasikan kue, memilih bahan berkualitas pun wajib diterapkan.

Kue enak enggak cuma lembut dimakan, tapi aromanya wangi, cita rasa gurih yang pas dan pada hasil pembakarannya sempurna. Jika bahannya tak sesuai jenis dan kualitasnya, kue bisa bantat alias gagal.

Kue dan Pastri

BACA JUGA:

Dikatakan Presiden Direktur Upfield Indonesia Dicky Saelan, perkembangan serta perubahan industri bakery dan pastry sangat terlihat. Pelaku bisnis harus punya strategi agar kue buatannya laris.

"Ya, pelaku bisnis dapat mempersiapkan strateginya dengan matang agar dapat terus melaju dengan bisnisnya," ujarnya dalam keterangan resmi.

Kue Ulang Tahun

BACA JUGA:

Pengalaman ini pun dibagikan langsung oleh pelaku bisnis Widya Kurniari, yang juga pemenang pertama BlueBand Kitchen Master Competition 2023. Ia belum lama berkreasi membuat kue Buttercream Sun Birthday.

"Saya senang cake yang saya buat dapat mengantarkan saya ke posisi pertama kompetisi ini," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Widya juga senang bisa bertemu para chef profesional. Seperti Chef Toesyadi (Indonesian PastryAssociation), Chef Aan Nurhasanah (Indonesian Pastry Association), dan Chef Rommy Gunadi (Masterchef Indonesia), CEO Foodizz Rex Marindo dan Ravi Raffaello Masterchef Indonesia.

Ia banyak belajar dari pakar yang berpengalaman dan dapat ilmu baru untuk membesarkan bisnisnya. Widya menambah skill dalam membesarkan bisnisnya.

"Kegiatan ini bagusnya juga sekaligus mendukung dan meningkatkan skill talenta (baker) yang ada di Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Inovasi para Ahli Pastry dalam Berkreasi Membuat Kue Ulang Tahun yang Laris - Okezone Lifestyle
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...