Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Cewek Kue! Ini 5 Tempat Makan Chiffon Korea dan Cheesecake Enak - detikFood

Jakarta -

Di Bogor, para cewek kue yang hobi menyantap makanan manis, bisa memuaskan selera. Lima tempat makan ini menghadirkan pilihan kue, pastry, dan dessert yang sayang dilewatkan.

Ragam makanan manis punya banyak penggemar. Di Bogor pun muncul banyak kafe, coffee shop, gerai, dan tempat makan yang terkenal dengan suguhan makanan manis nan nikmat.

Tiap tempat menawarkan menu istimewa seperti chiffon Korea yang membal dan lembut, donat red velvet yang manis gurih, sampai burnt cheesecake yang spesial.

Di mana saja lokasinya? Berikut 5 kafe tempat makan dengan suguhan makanan manis spesial di Bogor:

1. Prouve

Cewek Kue Merapat! Ini 5 Tempat Makan Chiffon Korea hingga Cheesecake EnakFoto: Instagram Prouvepattiserie

Santai di tempat estetik sambil cicip aneka cake dan pastry bisa di Prouve. Lokasinya di Jalan Binamarga II Nomor 7.

Tempat santapnya luas ada yang dalam dan luar ruangan. Banyak spot Instagramable juga. Untuk menunya, jangan lewatkan Danish Pastry di sini yang dibuat dengan 100% butter Prancis.

Lalu ada Croissant Butter Pudding, aneka choux, tartlet hingga lemon meringue. Semua tampilannya juga cantik lho!

2. Vanila Sweet

Cewek Kue Merapat! Ini 5 Tempat Makan Chiffon Korea hingga Cheesecake EnakFoto: Instagram vanilasweet.official

Pencinta donat bisa mampir ke Vanila Sweet yang ada di Jalan Pandu Raya. Donat dengan aneka filling jadi menu andalan di sini.

Variannya ada Gula Aren, Chocoball, Matcha, Almond, sampai Regal. Gerai donat yang sudah tersertifikasi halal MUI ini juga punya donat red velvet yang jadi andalan. Pilihannya ada Vanilla Red Velvet dan Chocolate Red Velvet.

Selain donat, Vanila Sweet juga menyediakan dessert box mini, roti manis, dan roti asin. Cocok buat dimakan ramai-ramai.

3. Raindear

Cewek Kue Merapat! Ini 5 Tempat Makan Chiffon Korea hingga Cheesecake EnakFoto: Instagram raindearcoffee

Rekomendasi tempat makan dessert dan pastry enak juga termasuk Raindear. Di Bogor lokasinya ada dua cabang yaitu di Jalan Binamarga yang dekat exit pintu tol Bogor dan di Jalan Kantor Pos.

Suasana cozy begitu terasa saat santai di sini. Untuk menu pastry terbaru, kamu bisa coba Croissant Milk Bath dimana croissant 'dimandikan' espresso.

Menu lainnya tak kalah menarik dan Instagramable. Misalnya Puppy Chocolate Mousse, aneka tartlets, croffle, panna cotta, hingga cromboloni. Harganya mulai dari Rp 25 ribu.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Cewek Kue! Ini 5 Tempat Makan Chiffon Korea dan Cheesecake Enak - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...