Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2023

Cocok Bagi Pemula dan untuk Berjualan, Ini Resep Kue Lapis Legit yang Kelegitannya Berlapis-lapis - Koran Gala - Koran gala

KORAN GALA - Bagi sebagian penghobi pembuat kue, membuat kue lapis legit memiliki tantangan tersendiri. Ya, membuat kue lapis legit memang butuh kesabaran.

Namun ternyata membuat kue lapis legit tak sesulit yang dibayangkan. Bahkan kue lapis legit juga bisa dibuat oileh pemula.

Selain itu, kue lapis legit juga cocok untuk berjualan. Hal itu karena harga jualnya yang cukup tinggi.

Berikut ini resep kue lapis legit yang kelegitannya berlapis-lapis:

Baca Juga: Resep Opor Ayam Kampung yang Gurih, Empuk, dan Lezat, Cocok untuk Hantaran ke Mertua Tercinta

Bahan:

Blue Band Cake and Cookie 130 gram
telur ayam 4 butir pisahkan putih dan kuningnya
tepung terigu 4 sdm
vanili bubuk 1 sdm
susu bubuk 15 gram
Bumbu Spekkoek 1 sdt
gula pasir 100 gram
garam 1/2 sdt

Cara membuat:

1. Masukkan kuning telur, gula, dan Blue Band Cake and Cookie ke dalam yang bersih dan kering. Kocok menggunakan mixer hingga warnanya putih atau mengembang.


2. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, bumbu spekoek, dan garam halus ke dalam adonan sambil diayak menggunakan saringan berlubang kecil agar hasilnya bagus.

Baca Juga: Resep Pandan Cheese Cake Roll atau Bolu Gulung Pandan Keju, Cantik dan Mewah, Cocok untuk Hantaran

3. Setelah itu, aduk adonan menggunakan spatula secara perlahan dengan arah putaran yang sama. Lakukan hingga adonan tercampur sampai rata, lalu sisihkan.

4. Sementara itu, siapkan loyang yang sudah diolesi dengan margarin di permukaannya hingga merata. Kemudian panaskan oven pada suhu 170 derajat Celcius.

5. Tuangkan sedikit adonan ke dalam loyang dan ratakan. Setelah itu, panggang di dalam oven yang sudah dipanaskan selama 10 menit dalam suhu 170 derajat Celcius.

Adblock test (Why?)


Cocok Bagi Pemula dan untuk Berjualan, Ini Resep Kue Lapis Legit yang Kelegitannya Berlapis-lapis - Koran Gala - Koran gala
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...