Rechercher dans ce blog

Saturday, August 12, 2023

Sandra Dewi Dapat Kue Ulang Tahun dengan Konsep Barbie Land, Netizen Tebak-tebakan Soal Harga - Mamagini

Aktris Sandra Dewi baru saja genap berusia 40 tahun pada 8 Agustus 2023 kemarin. Lewat Instagram, Sandra Dewi pun mengunggah beberapa momen seru merayakan hari spesialnya.

Terliat ia tampil maskulin dengan setelan vest warna hitam lengkap dengan dasi sementara sang suami juga nampak formal dengan kemeja putih serta celana warna khaki.

Sementara itu kedua putra mereka kompak mengenakan kemeja pink dan celana hitam.   

Tapi selain tema dresscode yang menarik, sorotan netizen tertuju pada kue ulang tahun yang begitu unik dan cantik dipandang.

Baca Juga:Cegah Cedera, Ini 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Olahraga Angkat Beban

Kue ulang tahun tersebut sangat istimewa karena memiliki konsep Barbie. Tak cuma soal warna pink yang digunakan, kue tersebut berbentuk layaknya Barbie Land.

Dalam salah satu video, terlihat kue itu dibuat begitu detail lengkap dengan rumah, mobil, kolam renang serta perosotan dan ornamen rumit yang teliti.

Tak lupa ada boneka Barbie beserta dua bocah laki-laki menjadi satu dalam kue tersebut. Uniknya lagi, boneka Barbie tersebut memegang sebuah majalah mungil bertuliskan Rolls Royce, mobil mewah dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi di hari ulang tahunnya.

Harvey diketahui memesan langsung dan khusus pada toko kue langganan mereka untuk mewujudkan kue ulang tahun berkonsep barbie namun dengan judul Sandie Land.

"Sandie Land by @natashatantama ide : HM. 10 tahun bersama @natashatantama. Detailsnya S dong bukan B," tulis Sandra Dewi pada caption Instagram, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:Buronan KPK Kirana Kotama Disebut Miliki Kewarganegaraan Baru, Terakhir Terlacak di Amerika

Melihat kue ulang tahun Sandra Dewi dengan detail rumah Barbie yang terlihat sangat mirip seperti di film sontak saja banjir pujian.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan harga kue tersebut hingga tak tega memakannya.

"Penasaran berapa harga kuenya," komentar salah satu netizen.

"Cantik sekali kuenya...penasaran bakal diapain ini kue nya..ga rela klo mau dimakan," tambah yang lain.

"Omgggg keren bgt kuenya, apakah semua bagiannya bisa dimakan?" komentar yang lainnya.

"Bisa donggg haha," balas Sandra Dewi.

Adblock test (Why?)


Sandra Dewi Dapat Kue Ulang Tahun dengan Konsep Barbie Land, Netizen Tebak-tebakan Soal Harga - Mamagini
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...