Rechercher dans ce blog

Saturday, September 16, 2023

Ungkap Kepribadian Seseorang Berdasarkan Makanan Penutup, Kamu Pilih Kue Apa untuk Hidanganmu? - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta

AYOJAKARTA.COM – Kepribadian seseorang tidak hanya bisa dilihat dari golongan darah atau MBTI saja, ternyata bisa juga dari pilihan makanan penutup.

Makanan secara tidak langsung menggambarkan kepribadian seseorang.

Dikutip AyoJakarta.com dari Instagram @bikabogor, berikut penjelasan kepribadian seseorang berdasarkan makanan penutup.

Terdapat empat jenis kue sebagai makanan penutup. Ada kue lapis, kue brownies, kue pisang, dan kue bika dalam tes ini.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Tupai atau Angsa? Gambar Pertama yang Dilihat Ungkap Otak Dominanmu

Dari beberapa kue tersebut, pilihlah satu jenis kue sebagai makanan penutup yang ada di hidangan dan akan segera disantap olehmu.

1. Kue Lapis

Seseorang yang memilih kue lapis sebagai makanan penutup untuk hidangan dan akan segera disantap, memiliki kepribadian penyayang dan suka perhatian dari pasangannya.

2. Kue Brownies

Seseorang yang memilih kue brownies sebagai makanan penutup untuk hidangan dan akan segera disantap, memiliki kepribadian pemarah serta ketika marah akan langsung mengeluarkan kemarahan itu.

3. Kue Pisang

Seseorang yang memilih kue pisang sebagai makanan penutup untuk hidangan dan akan segera disantap, memiliki kepribadian halus dan ahli atau handal dalam keterampilan tangan.

4. Kue Bika

Seseorang yang memilih kue bika sebagai makanan penutup untuk hidangan dan akan segera disantap, memiliki kepribadian menyenangkan, humoris, dan agak sedikit nakal.

Adblock test (Why?)


Ungkap Kepribadian Seseorang Berdasarkan Makanan Penutup, Kamu Pilih Kue Apa untuk Hidanganmu? - Ayo Jakarta - Ayo Jakarta
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...