Rechercher dans ce blog

Thursday, October 26, 2023

7 Potret Ultah Anak Kembar Anisa Rahma, Gemas Kue Tart Malah Dijatuhkan - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Ya, diketahui bahwa, anak kembar mereka yaitu, Alma dan Alsha sedang merayakan ulang tahun.

Momen ulang tahun Alma dan Alsha ini tentu sangat berkesan. Ada banyak momen yang dibagikan di media sosial. Hingga, mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen.

Bagi yang penasaran, yuk simak potret ulang tahun Alma dan Alsha, anak kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Langsung saja dicek KLovers.

1. Potret Perayaan Ultah si Kembar

Ini adalah potret perayaan ulang tahun Alma dan Alsha, putri kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Ada banyak sekali momen lucu dan menggemaskan Alma dan Alsha yang dibagikan oleh Anisa di akun Instagram miliknya.

2. Masuk Usia 1 Tahun

Lahir pada tanggal 13 Oktober 2022, saat ini Alma dan Alsha sudah masuk usia 1 tahun loh KLovers. Tentu saja, momen satu tahun si kembar, Alma dan Alsha ini menjadi sebuah hal yang sangat membahagiakan bagi Anisa Rahma beserta suami, Anandito Dwis.

3. Dirayakan di Resto Sushi

Inilah salah satu momen perayaan pertama ulang tahun Alma dan Alsha. Ya, dalam momen ini ulang tahun Alma dan Alsha dirayakan secara sederhana di salah satu resto Sushi. Dalam potret juga terlihat kue coklat untuk merayakan ulang tahun si kembar.

4. Hingga Taman Bermain

Setelah merayakan di resto sushi, Anisa dan Anandito juga mengajak kedua putri mereka untuk berkeliling ke taman buatan yang ada di dalam mall. Pada momen tersebut, keluarga kecil ini berfoto di salah satu permainan komidi putar.

5. Momen Kue Jatuh

Nah, ini adalah salah satu momen perayaan ulang tahun Alma dan Alsha yang lainnya. Dalam momen pemotretan ini terlihat, Alma dan Alsha tidak sengaja menjatuhkan kue tart yang ada dihadapan mereka.

6. Terlihat Menggemaskan

Setelah menjatuhkan kuenya, Alma dan Alsha langsung memakan kue tersebut bersama-sama. Tentu saja ini menjadi sebuah momen yang menggemaskan. Nggak sedikit dari netizen yang merasa gemas dengan tingkah Alma dan Alsha saat makan kue.

7. Ucapan Ulang Tahun

Di hari ulang tahun ini, Anisa Rahma juga memberikan ucapan indah untuk kedua putrinya. Ucapan rasa syukur dan rasa bahagia saat di kembar datang ke dunia ini, menjadi sebuah ungkapan yang penuh haru.

"MasyaAllah. Hari ini tepat setahun yang lalu, lahir Alma dan Alsha ke dunia, dengan teriakan dan tangisan yang kami nantikan sejak lama. Sekarang tangisan itu berganti menjadi senyum cerah yang mewarnai hari-hari kita. Kebahagiaan yang sangat tak terukur, Alhamdulillah. Selamat milad 1 tahun." ungkap Anisa Rahma dalam salah satu caption.

8. Mendapatkan Banyak Doa dan Harapan Baik

Selain mendapatkan ucapan penuh cinta dari orangtuanya, Alma dan Alsha juga mendapatkan banyak ucapan, doa, serta harapan baik dari publik. Banyak yang memberikan doa agar Alma dan Alsha menjadi anak yang sehat dan sholehah.

Itulah potret terbaru Alma dan Alsha yang baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka dengan penuh kebahagiaan dan penuh berbagai hal menggemaskan. Selamat ulang tahun Alma dan Alsha.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, simak juga

Adblock test (Why?)


7 Potret Ultah Anak Kembar Anisa Rahma, Gemas Kue Tart Malah Dijatuhkan - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...