Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2023

Mengenal Jenang Nyonyah Pang, Toko Kue Jadul di Serial Gadis Kretek yang Buka Sejak 1912 - Liputan6.com

Selain kue moho dan miku, Junanto juga mencicipi kue jadul lainnya. Ia tak sengaja bertemu pemuda asli Muntilan dan bertanya kue apa yang sebaiknya ia coba.

"Katanya ini salah satu yang enak. Salah satu yang legend di sini, namanya apa?" tanya Junanto.

"Ledre," jawab pemuda bernama Fery tersebut.

Ternyata ledre semacam kue leker, tapi di dalamnya berisi pisang. "Hmmm enak, come to Muntilan, mount land," tutup Junanto di akhir video yang juga memberi tahu pengikutnya bahwa meski toko tersebut jadul dan telah berusia lebih dari seratus tahun, tapi tetap mengikuti zaman karena pembeli bisa membayar menggunakan barecode QRIS. 

Konten yang disukai oleh lebih dari 7ribu orang itu pun mendapat beragam reaksi warganet. "Wah makasih infonya nih, akhirnya saya bisa tahu harus cari di mana kue moho, kue favorit ibu saya," tulis warganet.

"Wah kue moho.. kesukaan aku banget, itu di Sumsel susah carinya. Hampir 7 tahun tinggal di sini nggak pernah ketemu kue moho," kata yang lain.

"Oh saya kira kota M itu Madiun... Ternyata Muntilan,,,," komentar warganet hampir tak percaya.  

Penasaran ingin mencoba kue jadul di toko Nyonyah Pang? Menurut penelurusan di mesin pencari, toko dibuka setiap hari pukul 07.00-19.00. Lokasinya berada didi Jl. Pemuda No.71 Muntilan, tetapi pembeli juga bisa memesannya melalui marketplace

Adblock test (Why?)


Mengenal Jenang Nyonyah Pang, Toko Kue Jadul di Serial Gadis Kretek yang Buka Sejak 1912 - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...