Rechercher dans ce blog

Saturday, January 20, 2024

Review jujur kue artis Lumiere milik Ashanty, dicap sebagai yang terbaik sampai bikin pelanggan di tokonya antri panjang, seenak apa sih? - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Ashanty dan keluarga sebelumnya memang pernah menggeluti dunia passtri, sebelum membuka Lumiere mereka diketahui telah memiliki produk kue yaitu kue axis.

Kue artis milik Ashanty ini menyita perhatian publik dari pertama mereka membuka gerainya di Jakarta.

Saat ini Lumiere milik Ashanty sudah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu di Palembang, Pontianak, Cirebon, Jambi, Batam, Bandung, Bekasi, Manado, dan Surabaya.

Baca Juga: Inul Daratista keluhkan pajak hiburan naik, netizen ingatkan kembali postingannya terkait UU Cipta Kerja: Itu loh yang dulu pernah Mbak posting

Berikut adalah review kue Lumiere dari Ken & Grat yang di unggah ke channel Youtube milik mereka, dikutip pada 17 Januari 2024.

Menurut Ken tempat kue artis yang memiliki desain tempat terbaik dan paling niat adalah Lumiere.

Saat didatangi, Lumiere sedang ramai kala itu, hal tersebut membuat Ken & Grat harus mengantri untuk menikmati kue.

Setelah mengantri beberapa saat, akhirnya mereka berhasil membeli produk Lumiere.

Menu yang mereka beli antara lain lava cheese cake, kue asix varian klepon, kue asic varian peanut butter jelly, crispy puff, shokupan marshmellow, shokupan pizza dan beberapa minuman.

Baca Juga: Ingin terjun ke dunia endorse TikTok? Content Creator pemula wajib tahu 4 istilah yang sering digunakan

Harganya pun variatif, lava cheese cake Rp88 ribu, shokupan masing-masing seharga Rp22 ribu, varian kue asix Rp82 ribu, dan crispy puf 1 kotak isi 6 dengan harga Rp99 ribu.

Dengan harga Rp22 ribu, shokupan pizza memiliki roti cukup tebal serta isi yang berlimpah, menurut Grat dengan harga Rp22 ribu sudah cukup worth it.

Tidak kalah dengan varian pizza, shokupan marsmellow juga memiliki isian yang banyak dan tentunya enak.

"22 ribu worth it banget parah," imbuh Grat setelah mencoba shokupan marshmellow.

Crispy puff nya juga tidak kalah, krim didalamnya sangatlah lumer. Ketika merasakan kue asix varia klepon mereka mengungkapkan bahwa rasa nya benar seperti klepon.

Adblock test (Why?)


Review jujur kue artis Lumiere milik Ashanty, dicap sebagai yang terbaik sampai bikin pelanggan di tokonya antri panjang, seenak apa sih? - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...