Rechercher dans ce blog

Thursday, April 27, 2023

5 Kafe Kue Hits di Bandung Buat Nongkrong Saat Liburan - detikFood

Jakarta -

Kafe yang ada di Bandung selalu menarik untuk dikunjungi. Belakangan ini, kafe kue atau dessert menjadi tempat hits untuk nongkrong. Berikut rekomendasinya!

Bandung punya sejuta kuliner yang tak pernah ada habisnya untuk dicoba. Selain tempat makan Sunda yang legendaris, kafenya juga menjadi hits di kalangan anak muda.

Kafe-kafe yang banyak tersebar di Bandung biasanya menawarkan tempat ngopi. Namun, belakangan tren kafe kue atau dessert mulai menjamur di Bandung.

Pada momen liburan seperti sekarang ini, kafe kue yang hits tersebut cocok dikunjungi untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Di antaranya seperti Seroja Bakes, La Vie En Rose Patisserie, hingga Cremelin.

Berikut 5 kafe kue hits di Bandung:

1. La Vie En Rose

Kafe Kue Hits di BandungKafe Kue Hits di Bandung Foto: detikFood

Kawasan Cimbuleuit banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur di Bandung, karena banyaknya kafe dan tempat makan menarik. Salah satunya adalah kafe kue bernama La Vie En Rose.

Kafe kue ini berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No. 107, di kawasan Garage Room. Kafe ini memiliki konsep ala Prancis yang tampil klasik. Pilihan menu kue dan dessert-nya sangat beragam.

Menu donat Brule Vanilla dan Strawberry Tres Leches bisa dijadikan andalan saat nongkrong di sini. Jangan lupa nikmati dengan teh susu yang rasanya manis lembut seperti gulali. Makanan dan minuman di sini dibanderol dari Rp 20.000 - Rp 30.000-an.

2. Seroja Bake

Kafe Kue Hits di BandungKafe Kue Hits di Bandung Foto: detikFood

Seroja Bake berlokasi di Cihapit, Bandung. Kafe kue satu ini juga sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh penikmat dessert.

Tempatnya mungil, namun suasananya terasa hangat. Terdapat area rooftop yang asri untuk nongkrong, paling pas ke sini saat sore hari.

Pilihan menu yang ditawarkan Seroja Bake ini terdapat sentuhan rasa Indonesia. Andalannya adalah Pavlova Musim Buah. Dessert lainnya ada choux dan tart singkong.

Simak Video "Bikin Laper: Musim Hujan, Cocoknya Makan Mi dalam Claypot"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


5 Kafe Kue Hits di Bandung Buat Nongkrong Saat Liburan - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...