Rechercher dans ce blog

Sunday, April 9, 2023

Ada Tempat Ngabuburit Sekaligus Hunting Baju Cewek Kue di Bandung - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 9 April 2023 - 12:30 WIB

VIVA Lifestyle – Sudah beberapa bulan trend fashion dengan tema pakaian cewek kue muncul di Indonesia. Wanita-wanita di berbagai daerah masih memilih untuk mengenakan baju dengan tema tersebut.

Terlihat dari banyaknya toko-toko online maupun offline yang menjual pakaian dengan tema cewek kue. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Pakaian dengan tema cewek kue memang sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Baju dengan warna-warna yang cerah masih menjadi favorit banyak wanita.

Untuk mereka yang berada di Bandung, ada festival fesyen yang disebut sebagai terbesar di Kota Bandung, Trademark Market Bandung. Acara ini sangat pas untuk menghabiskan waktu jelang berbuka atau ngabuburit.

Acara tersebut untuk kali pertama digelar di Kota Bandung. Setelah sukses dengan dua acara sebelumnya di 2022, Trademark Market kini menyapa warga Bandung di bulan Ramadhan 2023.

Trademark Market 2023 berlangung selama tiga hari sejak Kamis, 6 April hingga Minggu, 9 April 2023 di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya

“Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir saya pilih band indie,” kata CEO Trademark Market Bandung, Saira Nisar melalui keterangan tertulisnya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Ada Tempat Ngabuburit Sekaligus Hunting Baju Cewek Kue di Bandung - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...