Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 11, 2023

Memasuki Pekan Ketiga Ramadhan, Toko Kue di Pasar Cinde Palembang Masih Sepi Pembeli, - Sripoku.com

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Memasuki pekan ketiga Ramadhan 1444 H, toko kue di Pasar Cinde Jalan Letnan Jaimas 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, masih sepi pembeli, Selasa (11/4/2023).

Menurut para pemilik toko keadaan tersebut tidak bisa ditebak kapan pada pembeli kue akan ramai.

Cece pemilik toko kue Aming mengatakan, hingga sepuluh hari menjelang lebaran para pembeli masih sepi, Cece juga mengeluhkan tak adanya lahan parkir mobil yang memungkinkan orang malas untuk berbelanja kue di Pasar Cinde.

“Toko kita kan jalanannya kecil jadi mobil tak bisa masuk, dan kita hanya mengharap para pembeli yang menggunakan sepeda motor,” ujar Cece.

Ia menambahkan meskipun sepi, pembeli biasanya akan mulai ramai setelah tujuh hari sebelum lebaran.

Ia juga berharap Pasar Cinde yang terbengkalai dapat segera beroperasi kembali untuk dapat membangkitkan ekonomi masyarakat Palembang.

Sementara Christin seorang pemilik toko kue lainnya mengatakan, para pembeli di tokonya sudah berangsur ramai meskipun tak seramai yang diharapkan, namun pembeli lebih ramai dibandingkan dua tahun Ramadhan sebelumnya.

“kita nggak tau apakah pembeli akan seramai yang kita harapkan, namun syukurlah para pembeli di toko kami lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Christin kepada Sripoku.com.

Christin menambahkan, bahwa kue Nastar menjadi kue yang paling banyak diminati, dikarenakan setiap pembeli yang masuk ke toko akan menanyakan kue Nastar.

Berikut harga kue di Pasar Cinde :

  • Astor Rp 25.000
  • Jagung Marning Rp 30.000
  • Aneka Jelly Rp 47.500
  • Aneka Nastar Rp 60.000
  • Aneka kue kacang Rp 42.500
  • Aneka kue Tapel Rp 47.500
  • Nastar harga beragam mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 195.000 (imam)

Adblock test (Why?)


Memasuki Pekan Ketiga Ramadhan, Toko Kue di Pasar Cinde Palembang Masih Sepi Pembeli, - Sripoku.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...