Rechercher dans ce blog

Monday, April 17, 2023

Ngakak! Beli 4 Stoples Kue di Online Shop yang Datang Malah 4 Kardus - detikFood

Jakarta -

Jelang Lebaran,banyak orang sibuk menyiapkan hingga membuat kue kering. Termasuk membeli koleksi stoples untuk kue saat Lebaran di toko online.

Semenjak adanya toko online atau situs e-commerce, banyak orang yang mengandalkan fasilitas belanja online di rumah untuk memudahkan mereka membeli barang yang dibutuhkan. Termasuk stoples atau wadah untuk menaruh kue kering.

Di toko online stoples atau wadah kue bisa dipilih sesuai selera, dan bisa dibeli eceran tak perlu selusin. Ada stoples berbahan kaca, mika hingga dari plastik.

Tapi ada kejadian lucu dan unik yang dialami seorang pengguna Twitter saat membeli stoples di toko online. Curhatannya ini ia bagikan lewat akun @FFess (17/04).

Ngakak! Beli 4 Stoples Kue di Online Shop yang Datang Malah 4 KardusNgakak! Beli 4 Stoples Kue di Online Shop yang Datang Malah 4 Kardus Foto: Twitter/Site

"Guis aku mau kirim kue kering buat cowok aku. Terus aku beli 4 biji stoples sama beberapa bahan lainnya. Eh tapi yang dateng tuh stoplesnya 4 kardus. Aku udah lebih dari seminggu ngontak penjualnya, tapi direspon sekali cuma bilang lebihannya bakal diambil. Berkali-kali lagi buat mastiin kapan diambil, gak pernah dibales," curhatnya.

Di dalam foto unggahannya, dirinya membeli stoples dari bahan mika. Harusnya yang sampai hanya 4 buah, tapi malah datang 4 kardus besar.

Hal ini tentunya membuat banyak netizen tertawa, dan membagikan kisah serupa, tentang kesalahan penjual yang mengirimkan makanan atau benda terlalu banyak.

"Keinget dulu pernah dapet order Go-Food Holland Bakery, customernya tiba-tiba ngechat. Pesan bika ambon 1 slice ini, ini kenapa 1 loyang. Kata saya gapapa bu bukan salah kita, rezeki buat ibu. Eh si ibunya jawab, gak mau pak takut dosa. Harganya kalau gak salah 1 slice itu Rp 7.000. Kalau 1 loyang, harganya Rp105.000," curhat @maaf** yang berprofesi sebagai driver ojek online.

"Pernah tahun kemarin pas puasa beli Pocky 2 pack, yang dateng 8 pack. Aku chat sellernya habis Lebaran. Karena kalau chat deket Lebaran gini pasti seller sibuk dan ekspedisi juga overload," komen @die***.

"Kayaknya sellernya emang niat mau sedekah juga nder. Makanya dikirim sebanyak itu," canda @bb***.

Tapi ada juga yang menyarankan orang ini untuk menyimpan barang milik penjual. Karena biasanya menjelang Lebaran, memang banyak penjual di toko online yang kewalahan mengirimkan pesanan pembeli yang menumpuk.

"Gak apa-apa nder. Kamu simpen aja dulu barangnya, nanti abis Lebaran chat penjualnya lagi. Kasihan itu ruginya berkali-kali lipat, mungkin penjualnya lagi mudik, jadi belum sempet ngambil," saran @kart**.


Selain bonus tak terduga saat beli stoples kue, ada juga kisah orang-orang yang pesan makanan online, namun mendapatkan bonus tak terduga. Bonusnya ini ditemukan di dalam makanan dan membuat banyak netizen terhibur.

Baca Juga: Beli Makanan, Orang-orang Ini Malah Dapat 'Bonus' Tak Terduga" selengkapnya

Simak Video "Main-main ke Pusatnya Durian Nusantara Berkualitas"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Adblock test (Why?)


Ngakak! Beli 4 Stoples Kue di Online Shop yang Datang Malah 4 Kardus - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...