Rechercher dans ce blog

Friday, May 19, 2023

Kian Digemari, Jenis Kue Eropa Ini Cukup Populer Di Indonesia - Prohaba.co

PROHABA. CO - Rasa manis dipercaya dapat membuat suasana hati kian menjadi bahagia dan meningkatkan kembali moodboster.

Mulai dari olahan cokelat, gula, caramel memicu perasaan menjadi lebih baik.

Makanan Macaron, pertama kali dikenal dari olahan asal negara prancis dan sekarang telah melebar luas ke bagian Eropa hingga ke tanah air Indonesia.

Kue ini memiliki rasa manis yang khas dari keping dan isiannya, teksturnya terasa renyah di luar namun lembut serta sedikit chewy di dalam.

Saat dimakan, cookies berbentuk mini ini pun langsung lumer di mulut.

Di Indonesia, macaron termasuk dalam kategori dessert pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry.

Potensi pasar yang cukup besar ini mmbuat toko pastry Jepang-Prancis yang berbasis di Singapura, Annabella Patisserie berencana menghadirkan cemilan tersebut dalam waktu dekat.

Founder Annabella Patisserie, Annabella Sonwelly mengaku ekspansinya ini akan dilakukan dari segi rasa pula.

"Annabella terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa, menggunakan bahan-bahan dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma dan meleleh di mulut," kata Annabella. jelas Annabella kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Macaron menjadi salah satu kue paling populer, terlebih penganan ringan ini merupakan buatan tangan dan terbuat dari bahan yang cukup sederhana yakni tepung almond, putih telur dan gula.

Biasanya kue ini diisi dengan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry dan matcha.

"Perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, kreasi inovatif, ini akan sangat cocok buat penggemar kue Prancis klasik atau makanan manis khas Jepang," jelas Annabella.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Di Indonesia Jenis Kue Khas Prancis Ini Kian Digandrungi, https://www.tribunnews.com/lifestyle/2023/05/17/di-indonesia-jenis-kue-khas-prancis-ini-kian-digandrungi

Adblock test (Why?)


Kian Digemari, Jenis Kue Eropa Ini Cukup Populer Di Indonesia - Prohaba.co
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...