Rechercher dans ce blog

Monday, May 15, 2023

Reni Hadirkan Kue Bangkit Kekinian Rasa Daun Kelor, Ada 10 Varian - Sripoku.com

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kue bangkit dengan citarasa manis, gurih dan renyah merupakan salah satu kue tradisional khas Palembang, salah satu Kue Bangkit Rasa Daun Kelor.

Ditangan Reni Randia, kue bangkit dikreasikan dengan berbagai varian rasa.

"Untuk kue bangkit yang saya buat kur bangkit Kekinian, ada 10 varian rasa," kata Owner OMayens Reni Randia saat di stand UMKM Expo 2023 yang diadakan dihalaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Senin (15/5/2023).

kue bangkit rasa daun kelor
Kue bangkit rasa daun kelor

Reni Randia menjelaskan, 10 varian rasa yang dihadirkan yaitu rasa daun kelor, green tea, teh, aren, red velvet dari buah beat, coklat, kopi, keju, durian dan cempedak. 

Bahkan kue bangkit Omayens ini pernah mendapatkan juara satu oleh-oleh alternatif Palembang  saat event APJI di PTC Mal.

"Saya buat kue bangkit kekinian ini biar memperkenalkan kue khas Palembang, dengan rasa zaman sekarang. Jadi anak muda bisa tahu dengan kue tradisional Palembang," ungkapnya.

Menurut Reni, kue bangkit yang ia hadirkan tidak menggunakan gula pasir melainkan menggunakan gula aren bubuk. 

"Jadi kue nya bisa dikonsumsi bagi penderita diabetes, maupun yang punya kolesterol. Selain itu bisa juga untuk yang vegetarian karena ada yang dari buah beat, green tea dan lain-lain," katanya.

Sementara itu, untuk harga Rp 55 ribu untuk kemasan 400 gram dan Rp 65 ribu untuk kemasan 500 gram. Bagi yang berminat bisa cek di Instagram @Omayens_cokies atau Facebook Reniyeyen.

Adblock test (Why?)


Reni Hadirkan Kue Bangkit Kekinian Rasa Daun Kelor, Ada 10 Varian - Sripoku.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...