Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 7, 2023

Beri Kejutan Pengunjung, Obyek Wisata di Purbalingga Bagikan 20 Ribu Kue Gratis | merdeka.com - Merdeka.com

Beri Kejutan Pengunjung, Obyek Wisata di Purbalingga Bagikan 20 Ribu Kue Gratis Tempat wisata bagi-bagi kue tradisional. ©YouTube/Liputan SCTV

Merdeka.com - Sebuah obyek wisata edukasi di Purbalingga memberikan kejutan pada pengunjung. Pengelola obyek wisata itu membagi-bagikan kue tradisional secara gratis bagi para pengunjung.

Ternyata animo masyarakat cukup besar. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 20.000 kue ludes dalam waktu kurang dari dua jam.

taboola mid article

Lalu seperti apa keseruan acara tersebut? Berikut selengkapnya:

2 dari 3 halaman

Pesta Kue Tradisional

tempat wisata bagi bagi kue tradisional

©YouTube/Liputan SCTV

Ada beragam kue tradisional yang dijajakan di obyek wisata Purbasari Pancuran Mas, Kabupaten Purbalingga. Pengelola wisata membagikan sebanyak 20.000 kue tradisional secara gratis.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk lalu mendapatkan kupon yang bisa ditukar dengan dua jenis kue tradisional. Pembagian kue tradisional itu merupakan salah satu upaya dalam melestarikan makanan khas daerah.

“Kue tradisional ini ada 50 macam, dipilih dari berbagai UMKM yang ada di sini. Mereka datang ke sini kan dari luar Purbalingga, mereka jadi bisa merasakan jajanan khas daerah ini. Pada intinya kami ingin berbagi,” kata Junjung, pengelola wisata edukasi Pancuran Mas, dikutip dari kanal YouTube Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Disambut Warga

tempat wisata bagi bagi kue tradisional

©YouTube/Liputan SCTV

Kesempatan mendapatkan jajanan gratis disambut senang warga. Apalagi jenis jajanan tradisional yang disajikan begitu beragam.

“Senang sih. Dengan harga tiket yang murah, terus dapat banyak nih. Ini ditukar dengan tiket masuk. Satu tiket masuk dapat satu. Kue ini banyak jenisnya, ada pukis, susur, pastel, ada bolu juga. Lumayan banyak, biar kenyang,” kata Cantika, salah satu pengunjung yang mendapat kue tradisional gratis itu.

Sayangnya, pembagian kue tradisional itu hanya dilakukan selama dua jam. Tak butuh waktu lama, seluruh jajanan ludes diburu pengunjung. Pemberian kue gratis itu merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun ke-22 tempat wisata tersebut.

[shr]

Adblock test (Why?)


Beri Kejutan Pengunjung, Obyek Wisata di Purbalingga Bagikan 20 Ribu Kue Gratis | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...