Rechercher dans ce blog

Sunday, June 4, 2023

Mantap! Wanita Ini Jualan Cake Premium Seharga Rp 16 Ribu Saja - detikFood

Jakarta -

Akhir-akhir ini slice cake sedang digemari. Disaat banyak penjual mematok harga mahal, wanita ini justru menjual slice cake premiumnya seharga Rp 16 ribu saja.

Tren makanan manis yang sedang banyak digemari ialah slice cake. Biasanya dijual dengan berbagai macam rasa. Selain rasa bervariasi, slice cake juga digemari karena ukurannya pas untuk dihabiskan oleh satu orang.

Sayang slice cake yang dijual di pasaran punya harga cukup mahal. Terlebih slice cake yang ditemui di beberapa kafe terkenal.

Namun karena tinggi peminat, akhirnya muncul banyak bisnis kecil yang menawarkan slice cake homemade dan harga lebih terjangkau. Di antara sekian banyak penjual slice cake, penjual wanita ini telah menarik perhatian.

Melalui unggahan reels di Instagram @theadesserts, penjual bernama Azrehan Zakaria itu disorot setelah menunjukkan kondisi bisnis kecilnya. Azrehan menjual slice cake premium dengan harga yang sangat terjangkau.

Cara jualannya pun cukup unik, yaitu Azrehan membuka booth kecil-kecilan di mobilnya yang terbiasa parkir di depan Lakefront Homes, Cyberjaya, Malaysia. Meskipun hanya di dalam mobil, tetapi Azrehan tetap memperhatikan kepuasan pengunjung.

Setiap kue disusun rapi di bagasi mobil yang sudah dialasi kain putih. Azrehan bahkan menyiapkan papan menu yang ia letakkan di pinggir jalan untuk menarik perhatian pengunjung.

Mantap! Wanita Ini Jualan Cake Premium Seharga Rp 16 Ribu SajaKurang lebih ada 11 jenis slice cake premium yang dijual oleh wanita ini. Foto: Instagram @theadesserts

Dilihat dari Instagram mereka, toko kue kecil ini menawarkan 11 varian rasa slice cake dari yang manis sampai asam menyegarkan. Variannya termasuk rainbow cake, nutella choc cake, raspberry pistachio cake, pandan gula melaka, aneka cheesecake, dan masih banyak lagi.

Harga cake yang murah jadi keunggulan di sini. Satu slice cake dihargai RM 5 atau sekitar Rp 16 ribuan saja.

Sejak dipromosikan melalui Instagram, bisnis kecil ini menjadi viral. Pemiliknya, Azrehan mengungkap kepada MStar alasan dibalik harga slice cakenya yang murah. Awalnya Azrehan sadar slice cake yang dijual di salah satu kafe favoritnya punya harga sekitar RM 10 atau setara dengan Rp 32 ribu, lapor says.com (31/05).

Mantap! Wanita Ini Jualan Cake Premium Seharga Rp 16 Ribu SajaMeskipun murah, wanita ini tetap menjaga kualitas slice cake jualannya. Foto: Instagram @theadesserts

Slice cake yang dijual di kafe tersebut juga punya banyak varian rasa sehingga membuat wanita ini tertarik untuk mencoba semua. Namun ia takut menyesal telah mengeluarkan banyak uang hanya untuk slice cake.

Dengan alasan tersebut, akhirnya Azrehan mendapat ide untuk menawarkan slice cake dengan harga RM 5 atau Rp 16 ribuan saja. Pengunjung juga bisa bebas memilih variasi slice cake yang diinginkan.

"Itulah awal mula saya mendapat ide untuk menjual slice cake dengan harga RM 5. Pengunjung saya juga bisa membeli berbagai variasi rasa tanpa harus merasa bersalah nantinya karena telah mengeluarkan banyak uang," ucapnya.

Penjual ini memang memiliki tujuan untuk menjual kue dengan kualitas premium tetapi masih dalam harga terjangkau.

Sejak viral, penjual slice cake ini pun semakin ramai pengunjung. Mereka bahkan menggunakan meja tambahan untuk meletakkan kue-kuenya. Kabar baiknya lagi, 30 kue jualan Azrehan pun ludes dengan beberapa pengunjung sempat memborong semuanya.

"Alhamdullilah, kue saya habis hanya dalam waktu 2 jam. Jika kami terus mendapat dukung dari pembeli, saya akan menambah stok kue," pungkasnya.

Simak Video "Tips Membuat Cake Marmer Super Lembut dan Lembab"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/aqr)

Adblock test (Why?)


Mantap! Wanita Ini Jualan Cake Premium Seharga Rp 16 Ribu Saja - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...