Rechercher dans ce blog

Thursday, June 1, 2023

Menyelinap ke Toko Kue, Seekor Beruang Hitam Curi 60 Biji Cupcake | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Seekor beruang hitam yang kelaparan menyelinap ke garasi sebuah toko kue di Connecticut, Amerika Serikat (AS). Aksi tersebut membuat para karyawan ketakutan.

Beruang tersebut kemudian mengambil 60 buah cupcakes sebelum keluar dari toko tersebut.

taboola mid article

Dilansir Insider, karyawan di Taste by Spellbound di daerah Avon, Connecticut sedang memasukkan kue ke dalam sebuah mobil untuk pengantaran pada Rabu kemarin waktu beruang tersebut muncul.

Badan lingkungan hidup di negara bagian tersebut mengatakan ada antara 1.000 dan 1.200 ekor beruang hitam hidup di Connecticut, di mana tahun lalu dilaporkan kemunculan beruang di 158 dari 169 daerah dan kota di seluruh Connecticut.

Pemilik toko kue Taste by Spellbound, Miriam Stephens menyampaikan di unggahan Instagram, dia mendengar pegawainya bernama Maureen Williams menjerit ada seekor beruang di garasi.

"Dia lari ke dapur secepat mungkin dan membanting pintu menuju area pemuatan dan menahannya dengan kuat. Beruang itu lalu pindah ke kulkas kami di depan pintu," tulis Miriam Stephens di Instagram.

"Kami semua tertegun sejenak berusaha berpikir apa yang mesti dilakukan saat dia tetap berusaha menutup pintu itu."

2 dari 2 halaman

Adblock test (Why?)


Menyelinap ke Toko Kue, Seekor Beruang Hitam Curi 60 Biji Cupcake | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...