Rechercher dans ce blog

Saturday, November 11, 2023

Kenali Lebih Dekat 4 Jenis Brownies Berdasarkan Tekstur dan Rasa dari Tiap – tiap Varian. Manakah Favoritmu? - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Bagi kamu pecinta kue dan coklat, tentu sudah tidak asing ketika mendengar yang namanya brownies.

Yaps, kue yang mengandung cita rasa manis pada tiap gigitannya mampu membuat semua kalangan baik muda dan tua menyukai jajanan satu ini.

Semakin berkembangnya zaman, brownies juga mengalami perkembangan.

Baca Juga: Kurangi Sampah Plastik Lewat Program Dauri

Dengan adanya teknis dan percampuran para patissier, mampu menciptakan jenis-jenis baru dengan tekstur dan rasa yang lebih lezat untuk dinikmati para penggemar makanan manis.

Dikutip dari laman Swiss Bake, pada Sabtu (11/11), ada empat jenis brownies yang bisa kamu cicipi dengan keunikan dari masing-masing variannya.

1. Fudgy Brownies

Tekstur padat, klasik, dan perpaduan coklat asli dari kue ini dapat membuat setiap lidah yang menyentuhnya merasa nikmat.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Nominasi Grammy Awards 2024, Dari SZA Masuk 9 Nominasi Hingga Tanpa Hadirnya K-POP

Lelehan coklat dan mentega yang dicampur secara bersama-sama, dapat membentuk tekstur adonan yang halus.

Selain itu, kombinasi dari coklat dan bubuk kakao akan memberikan kelembutan yang melengkapi kualitas kenyalnya kue ini.

Dengan proses pengadukan adonan yang konsisten dan panggangan pada suhu yang sedikit lebih rendah akan berpotensi dalam menjaga tekstur fudgy dari makanan ini.

2. Cakey Brownies

Baca Juga: Rey Utami dan Otto Hasibuan Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Adblock test (Why?)


Kenali Lebih Dekat 4 Jenis Brownies Berdasarkan Tekstur dan Rasa dari Tiap – tiap Varian. Manakah Favoritmu? - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...