Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2023

Sania Baking Class: 5 Resep Kue Spesial Tahun Baru Bonus Mikser dan Loyang Gratis - detikFood

Jakarta -

Menjelang akhir 2023, cooking class detikfood menampilkan kue tahun baru dari chef Yongki. Ada banyak hadiah keren juga akan dibagikan. Buruan daftar di sini!

'Cooking & Baking Class' detikfood kembali menghadirkan ahli pastry senior, Yongki Gunawan. Dengan pengalaman puluhan tahun chef Yongki akan menyakikan kue-kue cantik yang spesial tampilannya untuk Natal atau Tahun Baru.

Nastar yang jadi kue kering ikonik Natal dan Tahun Baru dijadikan inspirasi untuk membuat kue lain. Ada Rollcake dengan paduan nastar petite four dan pie nanas almond. Keduanya legit renyah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cokelat juga jadi pilihan untuk kue tahun baru karena favorit banyak orang. Chef Yongki akan membuat cake cokelat dengan paduan kacang mete dan cake kujus lapis keju. Semuanya akan dibeberkan cara membuat berikut tips dan triknya.

Sania Baking ClassSania Baking Class Foto: Detikcom

Berikut ini 5 kue spesial buat akhir tahun yang dipilih chef Yongki Gunawan sesuai tren saat ini berikut tips anti gagal.

1. Chocolate Cashew Nut Cake
2. Nastar Petit Four Roll Cake
3. Cokelat Lapis Keju Kukus
4. Pie Nastar Almond
5. Honey Banana Cake

Resep Cake Lapis Keju Kukus Cake Lapis Keju Kukus Foto: Dok. Studio Yongki Gunawan

Jika kamu senang membuat kue dan ingin mencari ide jualan di akhir tahun atau menambah menu jualan di tahun baru, Baking Class bersama Tepung Terigu Sania ini cocok buat kamu. Catat waktunya:

Hari/Tanggal : Sabtu, 9 Desember 2023
Jam : 10.00 - 14.00
Tempat : Ballroom 3, 5th floor, Vertu Harmoni Jakarta,Jl. Hayam Wuruk No. 6, Jakarta Pusat

Cooking class ini didukung oleh Tepung Terigu Sania. Bersiaplah untuk mendapat banyak ilmu goodie bag menarik selama cooking class. Ada hadiah berupa Hand Mixer, Frying Pan dan loyang premium bagi yang beruntung dan banyak hadiah kejutan lainnya.

Untuk ikut serta dalam cooking class ini kamu cukup membayar Rp 200.000 per orang atau 3 orang Rp 500.000. Segera daftarkan diri di LINK INI ! Tempat terbatas!

Simak Video "Cooking & Baking Class Bersama Chef Yongki Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

Adblock test (Why?)


Sania Baking Class: 5 Resep Kue Spesial Tahun Baru Bonus Mikser dan Loyang Gratis - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

10 Makanan Khas yang Wajib Ada Saat Imlek - detikJatim

Daftar Isi Surabaya - Saat Imlek tiba, meja makan dipenuhi dengan beragam hidangan yang melambangkan harapan dan keberuntungan untuk tah...